Looking for Something?
Posts Tagged for

oleh oleh bandung

Bolu Susu Lembang, oleh-oleh Baru dari Bandung

Author:

Bolu Susu Lembang

Kalo ngomongin oleh-oleh di Bandung, menurut kamu biasanya identik dengan apa? 😀

Ternyata sekarang banyak loh referensi kuliner kekinian di Bandung yang digemari wisatawan sebagai oleh-oleh. Mulai dari kue artis sampai kue-kue homemade yang diberi label ‘oleh-oleh Bandung’ banyak beredar di pasaran.

Salah satu yang worth untuk dicoba menurut kami adalah Bolu Susu Lembang. Dengan harga yang sangat terjangkau, kualitas yang ditawarkan oke banget deh. Apalagi waktu awal-awal launching harganya cuma 29ribuan.

kaya gini nih tampilannya, melimpah banget ya kejunya!

Bolu Susu Lembang mulai eksis di Bandung sejak Desember 2017. Masih tergolong baru tapi cukup sukses menarik hati pecinta kuliner di Bandung. Emang sih kalo produk makanan yang enak tapi harganya pas di kantong biasanya cepet banget terkenal di Bandung 😀

Ada 3 Varian Rasa

bolu susu vanilla

Continue Reading

Hunting Jajanan Pasar di Toko Kue Cipta Rasa

Author:

Toko Kue Cipta Rasa

Siapa yang suka jajanan pasar? 😀 AKUUU *ngacung sendiri*

Kami emang suka banget sama yang namanya jajanan pasar seperti aneka kue basah, onde-onde, risoles dan terutama klepon. Bisa ngeborong segala macem tiap mampir ke toko kue :))

Kemarin ini pas lewat jalan Pajajaran liat ada toko kue namanya Cipta Rasa. Dulu kayanya pernah makan risoles lumer cokelat dengan merk sama, jadi penasaran juga sama tokonya. Pas masuk ke dalem ternyata dalamnya surga jajanan pasar. Banyaaakk macemnya, langsung kalap pas kebetulan belum makan siang 🙁

Surga gorengan….

Continue Reading

Cireng Cipaganti, Jajanan dari Tahun 1990!

Author:
Cireng Cipaganti bandung

Cireng Cipaganti

Udah nggak asing lagi, cireng merupakan salah satu cemilan khas dari kota Bandung. Hampir disetiap pinggir jalan, selalu ada penjual gorengan yang menjajakan cireng. Posting kali ini, kami ingin membahas cireng legendarisnya kota Bandung 😉

Cireng Cipaganti dunia kuliner bandung 2

Banyak yang menyebut, Cireng Cipaganti adalah pelopor cireng isi pertama di kota Bandung. Pemiliknya, biasa dipanggil Abah Radja sudah menjajakan cemilan ini sejak tahun 1990 loh! Bahkan katanya, banyak wisatawan asing yang bekal cireng mentahnya juga untuk dibawa ke negerinya. Cireng go internasional judulnya :))

Continue Reading

About Us

Victor & Ranie, food blogger based on Bandung. We love food, Photography and Videography. Kindly open About Us page for more information :)

Recent Posts

All time favorite, Yoforia

Semenjak jadi food blogger, hampir setiap hari kami makannya ‘jorok’ karena pengen nyoba...