Looking for Something?
Posts Tagged for

makanan enak di bandung

Warteg Hipster, Warteg Kekinian di Bandung!

Author:

Warteg Hipster

Finally, setelah sekian lama ada lagi tempat makan dengan konsep yang segar dan unik di Bandung! *happy*

Dari pertama kali liat plang tempatnya, kami udah gemesh banget sama tempat ini. Warteg Hipster? kaya apa yaa kira-kira warteg yang hipster itu? :))

Tenyataa, dari tempatnya aja emang udah keliatan hipster banget. Kalo biasanya kita harus duduk desek-desekan di dalam warteg, makan buru-buru karena antri sama yg lain yang mau makan, di Warteg Hipster justru kamu bisa duduk santai dalam ruangan ber-AC ditemani FREE WIFI! 🙂

Warteg Hipster 04

smoking area

Yang pertama kali terlintas di otak kami pas liat tempatnya, “pasti harganya mahal nih kalo tempatnya sebagus ini”.
Warteg Hipster 05

warteg dengan tempat yang keren

Continue Reading

Bakso Boedjangan, Bakso Maknyuss!

Author:
dunia kuliner bandung

Bakso Boedjangan

Kuliner yang hampir disukai oleh semua kalangan terutama oleh wanita, tentu ajah adalah Bakso. Rasanya jarang ada orang yang nggak suka makan bakso, bener nggak sih? 😉

dunia kuliner bandung

Nah, ini salah satu kuliner bakso yang lagi ngehits di Bandung, Bakso Boedjangan. Sesuai namanya yakni Boedjangan, tentu ajah bakso ini pun banyak digandrungi wanita :)) Kalo kami mampir kesana siang-siang, banyak ibu-ibu lagi makan disini. Bukan lagi nyari bujangan kan, Bu? :))

Dengan kisaran harga 10ribu-25ribu, kamu bisa nongkrong kenyang di Bakso Boedjangan ini. Tempatnya asik, didekot cukup niat plus ada wifi. Menu-menu baksonya pun unik, beberapa nggak pernah kami temui di tempat lain. Berikut kami bahas sebagian menu disini yang pernah kami cicipi:

Continue Reading

About Us

Victor & Ranie, food blogger based on Bandung. We love food, Photography and Videography. Kindly open About Us page for more information :)

Recent Posts

All time favorite, Yoforia

Semenjak jadi food blogger, hampir setiap hari kami makannya ‘jorok’ karena pengen nyoba...