Looking for Something?
Posts Tagged for

D’excotic pudding

Puding Unik D’Exotic Pudding

Author:

img_9240_n

It’s a happy day! Seneng bgt rasanya dapat kiriman puding cantik dari D’exotic puding. Satu kotak terdiri dari 6 pcs puding. Bukan karna bentuknya, yang bikin kita heboh sendiri adalah varian rasanya. Baru pertama kali denger deh ada puding rasa Affogato. Kebetulan kami suka banget sama kopi-kopian, apalagi Affogato! Selain Affogato, ada rasa lain juga seperti Tiramisu, Green Tea, Cokelat, Rhum Raisin, dan Caramel. Semuanya bikin penasaran pengen diicip satu-satu!

Continue Reading

Blog Stats

  • 1,471,254 hits

About Us

Victor & Ranie, food blogger based on Bandung. We love food, Photography and Videography. Kindly open About Us page for more information :)

Recent Posts

Hunting Jajanan Pasar di Toko Kue Cipta Rasa

Toko Kue Cipta Rasa Siapa yang suka jajanan pasar? 😀 AKUUU *ngacung sendiri* Kami emang suka bang...

Like us on Facebook