Looking for Something?
Posts Tagged for

bukan kue artis

Bolu Susu Lembang, oleh-oleh Baru dari Bandung

Author:

Bolu Susu Lembang

Kalo ngomongin oleh-oleh di Bandung, menurut kamu biasanya identik dengan apa? 😀

Ternyata sekarang banyak loh referensi kuliner kekinian di Bandung yang digemari wisatawan sebagai oleh-oleh. Mulai dari kue artis sampai kue-kue homemade yang diberi label ‘oleh-oleh Bandung’ banyak beredar di pasaran.

Salah satu yang worth untuk dicoba menurut kami adalah Bolu Susu Lembang. Dengan harga yang sangat terjangkau, kualitas yang ditawarkan oke banget deh. Apalagi waktu awal-awal launching harganya cuma 29ribuan.

kaya gini nih tampilannya, melimpah banget ya kejunya!

Bolu Susu Lembang mulai eksis di Bandung sejak Desember 2017. Masih tergolong baru tapi cukup sukses menarik hati pecinta kuliner di Bandung. Emang sih kalo produk makanan yang enak tapi harganya pas di kantong biasanya cepet banget terkenal di Bandung 😀

Ada 3 Varian Rasa

bolu susu vanilla

Continue Reading

Blog Stats

  • 1,678,214 hits

About Us

Victor & Ranie, food blogger based on Bandung. We love food, Photography and Videography. Kindly open About Us page for more information :)

Recent Posts

Nyari mie mala di Bandung? Disini nih tempatnya…

Mie Baso Paris Bahagianya ada Mie Baso Paris di Bandung, finally nggak susah nyari mie mala yg kaya ...

Like us on Facebook