Looking for Something?

Kambing Bakar Cairo, Jagonya Olahan Kambing!

Author:

Kambing Bakar Cairo

Biasanya, kambing bukan makanan yang akan kita buru. Banyak faktor yang bikin kita nggak begitu tertarik untuk menggilai kambing contohnya karena seringkali mencicipi kambing yang alot, bau, dan juga karena takut kolesterol.

Kambing Bakar Cairo 10

kambing bakar khas Kambing Cairo

Tapi ternyata, ada yang berbeda ketika kita mencicipi kelezatan Kambing Bakar Cairo yang punya tagline “Paling enak nomer 2 se-Timur Tengah”. Begitu dimakan dagingnya nggak alot sama sekali. Dan yang bikin takjub, untuk orang sesensitif kami terhadap bau daging, kambing disini nggak bau sama sekali! Ternyata yg mengolah memang punya keahlian khusus dalam memotong kambing makanya nggak bau. Selain itu mereka juga pakai kambing muda usia 3 bulan, jadi nggak alot dan rendah kolesterol.

Menarik sekali, 3 hal yang paling kami benci saat makan kambing nggak kami temukan saat makan kambing disini 😉

Setelah nyoba beberapa menu disini, emang deh olahan kambing di Kambing Cairo juara banget. Menu olahan kambingnya lengkap, ada nasi goreng kambing, gule kambing, tongseng kambing, soto mesir, dan khusus di cabang Cihapit Bandung sate kambing juga ada. Kalo kata pribahasanya sih sekali pergi dua-tiga menu kambing terlampaui. LOL

Kambing Bakar Cairo 11

Kambing Cairo cabang Cihapit, Bandung

Sebelum berkenalan dengan menu-menunya, kami mau tunjukin dulu foto tempat Kambing Cairo cabang Cihapit. Nyamaaaan dan besar banget! Di Bandung, Kambing Cairo cabang Cihapit ini yang tempatnya paling bagus. Cocok nih dipakai buat arisan dan acara yang membutuhkan space besar.

Kambing Bakar Cairo 13

luas kan? 😉

Kambing Bakar Cairo 12

spot favorit kami disini

Lanjut, mari kita bahas olahan kambing sedap yang ada di Kambing Bakar Cairo.
Kambing Bakar Cairo 04

kisaran harga 47ribu-98ribu tergantung ukuran

Menu utama disana kambing bakar muda yang disajikan diatas hotplate. Ukurannya bisa pilih mau porsi sendiri (250gr) atau porsi barengan (350gr-500gr). Pilihannya ada iga, punggung, dan paha. Kalo suka kambing yang banyak lemaknya, pilih bagian iga. Enaaak banget!!! :)))

Kambing Bakar Cairo 09

dicocol kecap, yummy!

Menu lainnya..

Selain kambing bakarnya, menu lain yang jadi favorit kami tongseng kambingnya. Pake kambing muda juga loh, pas dimakan rasanya lumer dimulut. Nggak butuh effort banyak buat ngunyah kambingnya 😉

Kambing Bakar Cairo 05

tongseng kambing ala Kambing Cairo (42ribuan)

Khusus menu sate ini cuma ada di Kambing Cairo cabang Cihapit. Ternyata selain tempatnya luas, makanan Kambing Cairo cabang Cihapit juga lengkap 😉 Ada sate ayam dan sate kambing yang bisa kamu pilih, tentu ajah kambingnya pakai kambing muda juga. Kalo nggak suka kambing, menu ayam juga ada loh disini.

Kambing Bakar Cairo 01

menu sate yang cuma ada di cabang Cihapit, Bandung.

Sebagai penutup, kamu juga bisa nyobain roti maryam cemilan khas Timur Tengah. Yummy~

Kambing Bakar Cairo 02

Roti Maryam

Overall, kami suka banget makan kambing disini. Harganya sesuai dengan kualitas makanan yg kita dapat dan rasanya mantap banget. Salah satu tempat makan kambing terenak di Bandung menurut kami 😉 Kalo kamu suka makan kambing juga, bisa mampir kesini:

Kambing Bakar Cairo

Jl. Cihapit no. 35-37 (tlp. 022-878 050 78)

Jl. Gegerkalong Hilir no. 25-27 (085 1021 91 911)

Jl. Cihampelas no. 123 (085 101 5566 16)

  • Taste: 4.5/5
  • Range Harga: 15ribu-98ribuan
  • Open Hour: buka setiap hari
  • Place: kalo sekalian ke daerah Lembang, bisa coba cabang Jl. Gerlong, kalo dekat dari daerah Ciwalk, bisa mampir ke cabang Cihampelas (pusat kota), tapi kalo mau yg tempatnya nyaman bisa datang ke cabang Jl Cihapit.
Facebook Comments

Leave a Reply

Blog Stats

  • 1,120,010 hits

About Us

Victor & Ranie, food blogger based on Bandung. We love food, Photography and Videography. Kindly open About Us page for more information :)

Recent Posts

Monomyth cafe, Board Game Cafe di Bandung

Monomyth Cafe Siapa hayoo yg suka main board game? 😀 Kami baru tau ternyata di Bandung ada Board ...

Like us on Facebook

Subscribe us for updates

Join 35 other subscribers