Looking for Something?

Jigana Suki, All You Can Eat dengan varian superrr Banyak

Author:

Jigana Suki

Kalo ngomongin all you can eat dengan varian super banyak di Bandung, salah satu favorit kami itu Jigana Suki, soalnya harga cukup terjangkau dan variannya sangat banyak. Denger-denger sih ada lebih dari 90 varian menu disini.

Jadi kita nggak cuma bisa makan sepuasnya suki dan yakiniku, tapi ada buffet dan live cooking juga loh. Detailnya bisa dilihat di bawah ya 😉

Ambience

Tempatnya cukup luas, ada smoking area dan indoor area. Jarang-jarang kan bisa makan all you can eat sambil ngerokok? :p

Di area indoor ada private room nya juga, jadi kalo mau bikin acara privat sama keluarga atau anak-anak kantor bisa nih disini. Ada dua private room dengan kapasitas kurang lebih 20 orang dan 30 orang.

Nilai plusnya lagi, bagi keluarga yang bawa anak kecil di area belakang tersedia playground juga. Pengalaman kami kesana sih cukup nyaman karna kami bisa makan dengan santai dan anak pun nggak bosan menunggu.

Food

Untuk makanannya, yang jadi spesialis menu disini itu suki dan yakiniku. Ada etalase yang menyediakan macam-macam suki meliputi aneka macam baso, jamur, sayur, serta aneka macam seafood seperti kerang, udang, dan cumi. Lengkap banget deh pokonya, selalu kenyang maksimal tiap abis dari sini 😀

aneka baso dan seafood

Untuk yakinikunya, pilihan daging mengikuti paket yang kita pilih. Pilihan paketnya seperti ini:

Paket All You Can Eat di Jigana Suki

  • Bronze: all you can eat buffet (tidak termasuk suki dan yakiniku), jadi hanya makanan pinggiran.
  • Silver: all you can eat buffet + suki (include US & New Zealand Beef). Sukinya dapat pilihan 4 macam kuah, tapi tidak termasuk yakiniku.
  • Gold: all you can eat buffet + suki + yakiniku (include US & New Zealand Beef), sukinya dapet 4 macam kuah.
  • Platinum: all you can eat buffet + suki + yakiniku (include US & New Zealand Beef + Wagyu & Karubi Beef), sukinya dapet pilihan 9 macam kuah.
  • Diamond: all you can eat buffet + suki + yakiniku (include US & New Zealand Beef + Wagyu & Karubi Beef + Soft Shell Crab & BBQ Ribs), sukinya dapet pilihan 9 macam kuah.

Harganya bisa cek langsung ke instagram mereka yaa, karena sering ada promo di jam tertentu. Kurang lebih sih siapkan budget 150ribuan/orang kalo mau paket puas yang dapet suki, yakiniku, dan buffet.

Live Cooking

live cooking – teppanyaki

aneka yakitori

All you can eat di Jigana Suki itu mirip banget sama buffet di hotel, soalnya ada live cooking segala 😀 live cookingnya ada teppanyaki, gyoza, tempura juga aneka yakitori.

Buffet dan aneka dessert

Paket Bronze bisa makan sepuasnya buffet dan pinggiran lainnya, kaya menu lunch di hotel!

aneka sushi yang dibuat dadakan

Menu buffetnya lumayan banyak dan berubah-rubah macamnya. Nasinya saja ada beberapa macam, belum lagi aneka daging yang variatif. Salah satu spot favorit banyak orang sushi corner ini, bisa sekalian all you can eat sushi! Hihi

Nggak cuma makanan, bahkan menu minuman juga variatif mulai dari aneka teh, susu, dan kopi. Yang menarik ada pilihan minumannya juga banyak banget loh sampai ada menu Slimming tea. lol jadi abis makan super banyak bisa ditutup dengan slimming tea.

Lobster Murah! 

Nah yang terbaru dari Jigana Suki, khusus untuk semua yang makan all you can eat disana bisa membeli menu lobster dengan harga terjangkau banget, pas kemarin kesana sih dapet dibawah 50ribu! 😀 Mantep banget sih ini soalnya bukan lobster frozen, ada akuariumnya. Setiap ada yang pesan diambil mendadak kemudian dimasak dadakan juga sama chefnya. Mantul kannn 😉

NOTED:

  1. Ada harga promo untuk kunjungan weekdays dan happy hour, setiap kunjungan antara jam 10.00-12.00 dan 14.00-16.00 berupa diskon 20%-40% tergantung paket yang kita ambil.
  2. Anak-anak dengan tinggi badan 101cm-120cm DISKON 50%
  3. Orang tua usia 60 tahun keatas diskon sesuai usia, (*maksimal 80%, paket Platinum dan Diamond)
  4. Bagi yang duduk satu meja harus memilih paket yang sama
  5. Pastikan ambil sesuai kapasitas perut yaa, soalnya ada denda xxx untuk makanan yang tersisa.

Jigana Suki

Jl. Sukajadi no. 201, Bandung

RSVP: 022-2060360

About Us

Victor & Ranie, food blogger based on Bandung. We love food, Photography and Videography. Kindly open About Us page for more information :)

Recent Posts

All time favorite, Yoforia

Semenjak jadi food blogger, hampir setiap hari kami makannya ‘jorok’ karena pengen nyoba...