Looking for Something?

Chocolate Changer, Murah dan Enaak!

Author:

Chocolate Changer

Siapa ayoo yg suka beli minuman dingin di depan kampus? :)) Kalo jaman kami kuliah dulu di Universitas Kristen Maranatha, di depan kampus kami  cuma ada minuman teh dingin dengan aneka rasa. Beruntung nih mahasiswa jaman sekarang, di deket kampus ada Premium Chocolate from 100% of Cocoa!

img_8548

Harganya cuma 8ribuan doang tapi coklatnya beneran premium, kental dan enaak banget. Kalo mau pake topping cukup tambah 2ribuan udah dapet bubble, milk pudding, atau jelly.

Kami pribadi lebih suka nggak pake topping, kalo pake topping juga paling milk pudding favorit kami. Hihi.. Oyah, kalo nggak diminum langsung jangan pesan pake es batu yah, soalnya sayang banget nanti rasanya berubah.

img_8541

img_8550

Chocolate Changer topping milk pudding

Lokasi Chocolate Changer

Chocolate Changer ini gerainya ada banyak loh di Bandung, nggak cuma di depan Universitas Kristen Maranatha. Semua boothnya berada di dekat kampus, karena itu harganya juga mahasiswa banget. Benar-benar terjangkau, apalagi kualitas cokelatnya juga nggak asal. Kalo bahasa sundanya mah nggak cawerang cokelatnya 🙂 kesegarannya sukses banget jadi mood booster dikala lagi bete.

Nah, kampus-kampus yang ada gerai Chocolate Changer diantaranya ada ITHB-Dipatiukur, ITB, Maranatha, UPI, STT Telkom, Cikutra, Jatinangor, juga UIN SGD Cibiru. Yang mana nih yg paling dekat sama kampus kamu?

img_8545

gerai Chocolate Changer di Geger Kalong

img_8544

gerai-gerai lain di Bandung

Awal mulanya dari Padang loh ternyata Chocolate Changer ini. Sekarang ada juga di Pekanbaru, Bukittinggi, dan terakhir buka di Bandung. Oyah, kalo mau dibawa pulang dikasih plastik yang bisa langsung dijinjing kaya gini..

img_8543

Bungkus Bang!

Overall, untuk kamu penggemar minuman coklat dingin, wajib banget nyobain Chocolate Changer! 😉 Biasanya sering ada promo Buy 1 get 1 Free juga kalo baru buka di kampus. Duh, udah mah murah sering promo lagi. Follow instagram @chocolate_changer aja yaa biar nggak ketinggalan infonya 😉

Facebook Comments

Leave a Reply

Blog Stats

  • 1,120,010 hits

About Us

Victor & Ranie, food blogger based on Bandung. We love food, Photography and Videography. Kindly open About Us page for more information :)

Recent Posts

Monomyth cafe, Board Game Cafe di Bandung

Monomyth Cafe Siapa hayoo yg suka main board game? 😀 Kami baru tau ternyata di Bandung ada Board ...

Like us on Facebook

Subscribe us for updates

Join 35 other subscribers