Looking for Something?
Browsing Category

Buah Batu

Harliman Boulangerie

Author:

Harliman Boulangerie

Dari dulu, setiap kali tau ada boulangerie patisserie yang chef nya belajar di Le Cordon Bleu kami selalu tertarik untuk coba. Biasanya kue-kue yang dibuat oleh lulusan Le Cordon Bleu nggak pernah mengecewakan kami, selalu enak dan kreasinya unik! :)) Makanya pas tau di Batu Nunggal ada boulangerie baru lulusan Le Cordon Bleu kami excited banget mau coba.

Letaknya di komplek perumahan Batu Nunggal, tepat disebelah Bakmi Karet. Begitu masuk, mata kita akan disambut dengan nuansa yang nyaman berwarna biru laut yg menyegarkan mata juga etalase yang memajang kue mereka.

img_8709

ambience Harliman Boulangerie

img_8706

img_8695

Begitu nyoba cakenya, ternyata emang bener rasanya jempolan! Kami suka banget cake-cake nya terutama watermelon cake, choux, dan croissant nya. Continue Reading

Blog Stats

  • 1,495,570 hits

About Us

Victor & Ranie, food blogger based on Bandung. We love food, Photography and Videography. Kindly open About Us page for more information :)

Recent Posts

Daily Breu, Coffee Shop tenang dan nyaman di Bandung

Daily Breu Nemu Daily Breu itu seperti nemu hidden gem, seneng deh rasanya! Berbeda dari coffee shop...

Like us on Facebook