Looking for Something?

Bakso Boedjangan, Bakso Maknyuss!

Author:
dunia kuliner bandung

Bakso Boedjangan

Kuliner yang hampir disukai oleh semua kalangan terutama oleh wanita, tentu ajah adalah Bakso. Rasanya jarang ada orang yang nggak suka makan bakso, bener nggak sih? 😉

dunia kuliner bandung

Nah, ini salah satu kuliner bakso yang lagi ngehits di Bandung, Bakso Boedjangan. Sesuai namanya yakni Boedjangan, tentu ajah bakso ini pun banyak digandrungi wanita :)) Kalo kami mampir kesana siang-siang, banyak ibu-ibu lagi makan disini. Bukan lagi nyari bujangan kan, Bu? :))

Dengan kisaran harga 10ribu-25ribu, kamu bisa nongkrong kenyang di Bakso Boedjangan ini. Tempatnya asik, didekot cukup niat plus ada wifi. Menu-menu baksonya pun unik, beberapa nggak pernah kami temui di tempat lain. Berikut kami bahas sebagian menu disini yang pernah kami cicipi:

Bakso Goreng Telor Asin dan Mie Bakso Urat

1

Ini paket mie bakso disini. Dengan harga 16500, kamu bisa dapetin paket mie, sayur, bakso besar (bisa pilih urat, keju, atau cengek), dan 3 bakso halus! Lumayan kan? 😉 Selain itu ada bakso goreng juga yang terdiri dari dua macam, bakso goreng biasa dan bakso goreng telor asin. Dengan tambahan 3ribu rupiah, kamu bisa dapatkan baso gorengnya.

Yamien Bakso

dunia kuliner bandung

Beberapa orang kurang suka makan mie kuning. Untuk kamu yang nggak suka mie kuning, disini juga ada yamiennya. Bisa pilih mau yamien asin atau yamien manis 😉 Kalo biasanya makan mie yamien dengan bakso mini, disini kamu bisa makan mie yamien dengan bakso jumbo juga.

Nasi Bakso Teriyaki

2

Nasi Bakso Teriyaki ini termasuk menu yang unik untuk kami. Jarang-jarang makan bakso pake nasi. Ternyata Nasi Bakso Teriyaki ini enak juga, cukup mengenyangkan. Dengan harga 18500-23500, kamu bisa pilih menu bakso & nasi disini. Menu nasi lainnya, ada juga Nasi Bakso Saus Mentega, Bolognaise, BBQ, Blackpepper, dan juga saus Telor Asin.

Nasi Bakso Saus Telor Asin dan Bakso Cengek

5

Dari semua menu nasi, nasi saus telor asin ini favoritnya kami. Bayangin ajah, makan nasi sama saus telor asinn… 😉 Bakso cengek nya juga pedesnya bikin merem melek. Nasi saus telor asin ini dibandrol dengan harga 20,5k saja. Hampir setiap kesini kami pesannya menu saus telor asin ini.

Es Durian Kesepian

dunia kuliner bandung

Es Durian kesepian ini mungkin bisa jadi pelipur lara kamu yang nggak berhasil nemu bujangan disini :)) Sungguhan ini enakk banget es nya. Pake kuah susu yang nggak kemanisan, bikin rasa duriannya menonjol. Jadi merasa nggak kesepian lagi setelah makan ini. LOL es durian ini dibandrol 18,5K.

Bakso Boedjangan

Jl. Dipati Ukur no. 1 – Bandung (belakang BCA Dago)

  • Taste: 3,5/5
  • Range Harga: 10ribu-25ribu
  • Place: tempat makan bakso ternyaman! 🙂 Interior bagus, bisa nongkrong disana.
Facebook Comments

Feedback

2

Leave a Reply

Blog Stats

  • 1,040,278 hits

About Us

Victor & Ranie, food blogger based on Bandung. We love food, Photography and Videography. Kindly open About Us page for more information :)

Recent Posts

Pedesssnya sambel di Lalapan Sambal Petir

Lalapan Sambal Petir Paling suka deh makan di tempat makan sunda yg pilihan sambalnya banyak. Nah, k...

Like us on Facebook

Subscribe us for updates

Join 34 other subscribers