Looking for Something?

Makan Enak dan Murah di Ayam Geprek Jogja!

Author:

Ayam Geprek Jogja

Ayam geprek memang makanan khas dari kota Yogyakarta, tapi belakangan ini banyak banget yg jual di Bandung loh. Variasinya berbeda-beda, tapi kalo kamu nyari yang paling mirip dengan Jogja bisa nyobain Ayam Geprek Jogja di jalan Moch Ramdan, Bandung. Mulai dari tampilan, harga, dan rasanya mirip banget Jogja!

Kamu bisa milih mau pesan menu satuan atau paket. Untuk menu satuan, nasi putihnya dibandrol Rp 4.000,- sedangkan ayam gepreknya dibandrol Rp 10.000,- bisa pilih jumlah cabai sesuai selera kamu #sepedespedesnya. Oyah ada aneka sayur seperti oseng waluh, tumis toge tahu, mie goreng, dan lainnya yang dibandrol Rp 2.000,-

ayam geprek jogja

Kalau mau lebih hemat bisa pesan menu Paket Geprek 2 dengan Rp 15.000,- kamu udah bisa dapat nasi+ayam geprek+sayur atau Paket Geprek 1 dengan Rp 20.000,- udah dapat nasi+ayam+tahu+tempe+sayur+es teh tawar. 

Worth it banget ya? Pantes aja setiap jam makan siang tempatnya penuh dan sering nggak kebagian tempat, harganya bersahabat dan tempatnya juga bersih.

Waktu main ke Yogyakarta dulu, kami suka banget makan ayam geprek pake tahu, telor, dan tempe yang digeprek bareng ayamnya. Ternyata di Ayam Geprek Jogja juga ada menu seperti itu. Paketnya Rp 15.000,- udah dapet nasi+jamur crispy+tahu+tempe+sayur+es teh tawar! Kalo mau nambah telor dadar tinggal tambah 3ribu aja.

Jamur crispynya enaak harus nyobain deh..

ayam geprek jogja

nasi, tahu,dan tempe grepek + jamur crispy (15ribu)

 

Overall, kami suka makanannya apalagi harganya. Recommended buat dicoba, kalo males penuh jangan pas jam makan siang aja kesininya.

Oyah kalo kamu jauh dari daerah Moch. Ramdan, bisa juga pesan via GoFood juga ya 😉

Ayam Geprek Jogja

Jl. Moch. Ramdhan no. 37, Bandung.

  • Taste: 3.5/5
  • Range Harga: 15ribu-20ribuan
  • Jam Buka: 10.30-20.00
Facebook Comments

Leave a Reply

Blog Stats

  • 1,123,440 hits

About Us

Victor & Ranie, food blogger based on Bandung. We love food, Photography and Videography. Kindly open About Us page for more information :)

Recent Posts

Monomyth cafe, Board Game Cafe di Bandung

Monomyth Cafe Siapa hayoo yg suka main board game? 😀 Kami baru tau ternyata di Bandung ada Board ...

Like us on Facebook

Subscribe us for updates

Join 35 other subscribers