Looking for Something?
All Posts by

admin

Cireng Cipaganti, Jajanan dari Tahun 1990!

Author:
Cireng Cipaganti bandung

Cireng Cipaganti

Udah nggak asing lagi, cireng merupakan salah satu cemilan khas dari kota Bandung. Hampir disetiap pinggir jalan, selalu ada penjual gorengan yang menjajakan cireng. Posting kali ini, kami ingin membahas cireng legendarisnya kota Bandung 😉

Cireng Cipaganti dunia kuliner bandung 2

Banyak yang menyebut, Cireng Cipaganti adalah pelopor cireng isi pertama di kota Bandung. Pemiliknya, biasa dipanggil Abah Radja sudah menjajakan cemilan ini sejak tahun 1990 loh! Bahkan katanya, banyak wisatawan asing yang bekal cireng mentahnya juga untuk dibawa ke negerinya. Cireng go internasional judulnya :))

Continue Reading

Nostalgia di Yoghurt Cisangkuy

Author:
yoghurt cisangkuy bandung

Nostalgia di Yoghurt Cisangkuy duniakuliner bandung 2

Yoghurt Cisangkuy, salah satu kuliner legendaris di kota Bandung yang sudah ada sejak tahun 1976. Wow! Masih berdiri sampai sekarang, dan tetap jadi yoghurt favorit masyarakat Bandung.

Jujur ajah, karena banyak kulineran baru yang lucu-lucu di Bandung, kami sempet lupa sama kuliner legendaris satu ini. So, sore itu kami memutuskan untuk kembali nostalgia dengan Yoghurt Cisangkuy.

Continue Reading

Cantiknya MG & Co Eatery

Author:

 

MG & Co Eatery

Sekarang ini, rasanya kurang afdol kalo interior tempat makan di Bandung nggak bagus. Makan makanan cantik atau nongkrong di tempat cantik seperti menjadi kebutuhan anak muda Bandung :))

Beberapa bulan yang lalu, MG & Co yang ada di Setrasari mal buka tempat baru, di daerah Taman Cempaka. (sekarang lebih dikenal dengan sebutan Taman Fotografi). Tempatnya cantik sekali, jauh lebih luas ketimbang tempat lamanya. Banyak tanaman hijau menjadi dekor utama interiornya. Betah berlama-lama disini 🙂

Continue Reading

About Us

Author:

Dunia Kuliner Bandung

Hallo Bandung food lovers, setelah sekian lama akhirnya pede juga buat bikin about us. Di postingan ini, kami akan membahas behind the scene Dunia Kuliner Bandung 🙂

What

Apa itu Dunia Kuliner Bandung?

Bisa dibilang, kami adalah food blogger Bandung, pecinta kuliner di kota Bandung, atau boleh disebut juga tukang makan di Bandung. Kami bukan komunitas, bukan juga majalah online. Kami hanya dua orang manusia yang suka banget makan, dan nggak rela kalo ada tempat makan enak nggak laku 😉

Why

Mengapa Dunia Kuliner Bandung?

Banyak orang nanya, koq bisa sih kepikiran bikin instagram @dunia_kulinerbdg? Dunia Kuliner Bandung pada mulanya merupakan instagram iseng-iseng. Berawal dari takut diejek alay jika upload makanan di instagram pribadi, maka dibuatlah instagram @dunia_kulinerbdg, untuk post foto-foto makanan kami 😉 Nggak nyangka, ternyata banyak orang yang tertarik dengan postingan kami sehingga followers kami bertambah sedikit demi sedikit.

When

Emang dari kapan Dunia Kuliner Bandung ada?

Akun instagramnya dibuat bulan Oktober tahun 2013, tapi nggak pernah bener-bener serius posting. Satu kali posting, diupdate lagi sebulan kemudian. Mulai memutuskan untuk update secara rutin pada bulan Maret 2014.

Where

Dimana Dunia Kuliner Bandung itu?

Tidak ada kantor! Karena kami memang hanya food blogger yang cinta sama makanan-makanan di Bandung :)) Sesuai nama, tentu ajah kami hanya membahas kulineran yang ada di Bandung. (Tapi kami membahas makanan dari kota dan negara lain sih di blog lain :p)

Who

Siapa dibalik Dunia Kuliner Bandung?

Sebenernya ragu-ragu buat tampil seperti ini. Tapi nggak ada yang baca juga kali ya? HAHAHA Kami terdiri dari sepasang kekasih, yang biasa menghabiskan quality time kami di meja makan. Victor and Ranie, behind every photos and videos at Dunia Kuliner Bandung 😉 Victor yang biasa bikinin video, Ranie yang biasa foto-foto.

dunia kuliner bandung

 

Regards,

Victor & Ranie – Dunia Kuliner Bandung

Blog Stats

  • 1,040,278 hits

About Us

Victor & Ranie, food blogger based on Bandung. We love food, Photography and Videography. Kindly open About Us page for more information :)

Recent Posts

Pedesssnya sambel di Lalapan Sambal Petir

Lalapan Sambal Petir Paling suka deh makan di tempat makan sunda yg pilihan sambalnya banyak. Nah, k...

Like us on Facebook

Subscribe us for updates

Join 34 other subscribers